SPONSOR

PELUANG BISNIS RUMAHAN - JASA TRANSPORTASI MODAL HANYA Rp.150.000,-

Posted by birotiket.orgSabtu, 28 Juli 20120 komentar
Gabung sekarang ...?? KLIK DISINI
Rekan Netter ...
Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket KLIK WEBSITE sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..
Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnisjutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.



contoh cara booking lion air setelah anda daftar :
Spoiler for lion air:




Pengumuman buat agan2 yang suka jalan2 sekaligus bisnis / TRAVELER !

Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...
Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.
Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.
KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?
1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia. 2. Data yang transparan langsung dari airline. 3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline. 4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang. 5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat. 6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.
Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama selengkapnya silahkan klik disini
Rekan Netter ...
Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbanganbirotiketsehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..
Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.



Indonesia yang merupakan salah satu pengguna internet terbesar di dunia merupakan target market yang potensial bagi Perusahaan Indonesia maupun Asing yang yang berbasis di Indonesia. Pelaku Usaha Kecil dan Menengahpun perlu mengadopsis bisnis mereka agar competitive di negeri sendiri.Di atas adalah profil pengguna internet di Indonesia semoga bisa dijadikan acuan bagi pelaku usaha Indonesia
Menjadi Biro Tiket Pesawattidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...
Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.
Kami Membuka Kesempatan buat siapa saja yang ingin memulai Usaha Tiketing Pesawat Online.,,
Cukup Dengan Rp. 150,000,- Anda Sudah Bisa Memulai Usaha Agen Tiket Pesawat.,,
Persyaratan MUDAH, hanya diperlukan PC/Laptop dan Koneksi Internet serta Printer untuk Cetak Tiket.,,

BISA BOOKING DAN CETAK TIKET SENDIRI

Perusahaannya jelas yaitu PT. ANTAUTAMA
Keuntungan yang Anda dapatkan :
1. Komisi jaringan
2. Komisi sponsorisasi
3. Komisi penjualan tiket
4. Cash back setiap beli tiket
5. Sistem Reservasi Online 24 Jam
6. Layanan Customer Service melalui Telpon, SMS, Email dan YM

Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.
Bagi anda yang ingin punya usaha pribadi,tidak perlu bingung dalam memilih usaha atau bisnis apa yang mau di rintis,disini kami akan memperkenalkan satu-satunya bisnis yang terbukti menguntungkan, menjanjikan dan sudah dinikmati oleh membernya dalam hal menjual produk berupa tiket pesawat, penjualan dan pemasaran tiket pesawat serta memperkenalkan usaha ini kemasyarakat luas.Bisnis yang kami tawarkan ini adalah suatu PELUANG BISNIS BESAR dan Menjanjikan Profit yang sangat menguntungkan.

Penasaran ? KLIK DISINI



Biro Travel dan Penjualan Tiket Online

Powered by : PT. ANTA UTAMA
Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009TDP No. : 13.11.1.63.00368NPWP No. : 02.666.101.7-622.000Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009





COMENT DARI KASKUSER


BISNIS TIKET PESAWAT ON KASKUS - BIROTIKET.ORG KASKUS
Quote:
Originally Posted by devilHen86 View Post
bisnis kyk gini layak utk di jalankan, brhubung indonesia trhampar jauh antar lautan, utk itu penggunaan teknology sgt diperlukan, brapa kali ane udah coba print brdasarkan tiket utk menggunakan tiket di bandara... pembelian tiket dari internet emang kerena bs ontime gt jd nya...
Quote:
Originally Posted by fxclear View Post
bos aku tertarik yang ke 2 jadi gimana cara memulainya neh ??? ada wejangan gak
Quote:
Originally Posted by ankakaka13 View Post
ane minat gan
Quote:
Originally Posted by tandukrusa. View Post
sepupu ane rela resign demi ngurusin bisnis travelnya gan...
Quote:
Originally Posted by mazenaskripsi View Post
mantab nich untuk buka usaha di malang
saran ane buruan daftar gan ....
kalo pengen bisnis jual tiket pesawat di forum FJB tours & Travel
g usah bingung member murah 150rb seumur hidup " daftar langsung BISA jualan gan !! langsung ke website maskapai follow twitter @BisnisTiketPswt ((SUMBER ))

Senin, 23 April 2012

Asty Ananta & Lia Ananta model di Hutan Syur model

Asty Ananta & Lia Ananta..


Spoiler for selalu & lagi-lagi, HQ Pictures

Asty Ananta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...